PSG optimistis dapat Beckham

Jum'at, 23 November 2012 - 10:20 WIB
PSG optimistis dapat Beckham
PSG optimistis dapat Beckham
A A A
Sindonews.com - Usia boleh memasuki kategori uzur sebagai pemain sepak bola, tapi David Beckham tidak mengenal itu.Di usia 37 tahun,Beckham justru menginginkan tantangan baru setelah berencana meninggalkan Kompetisi MLS bersama LA Galaxy.

Ya,suami Victoria Beckham ini telah memutuskan keluar dari LA Galaxy.Dia kini tengah mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub yang memintanya bisa bermain secepatnya.Paris Saint-Germain (PSG) salah satunya.Kontestan Ligue1 ini mengajukan tawaran kepada Beckham setelah mendengar pernyataan mantan bintang Manchester United (MU) dan Real Madrid tersebut. Ketertarikan PSG terhadap Beckham sebenarnya bukan kali ini saja.Klub konsorsium Badan Investasi Qatar itu telah mengajukan tawaran kepada Beckham sejak November 2011.

Sayang, mantan kapten timnas Inggris itu menolak karena alasan keluarga. Kini,PSG optimistis akan bisa merekrutnya,apalagi manajemen Beckham menyatakan bahwa kliennya tak tertarik bergabung dengan klub di Australia,Rusia,China,hingga Brasil. Optimisme PSG semakin besar karena pihaknya siap memenuhi keinginan Beckham,yakni tampil konsisten.

Selain PSG,West Ham United juga tertarik memboyong kembali Beckham ke ranah Inggris.The Hammers—julukan West Ham—antusias mewujudkan itu, karena Beckham bukan pertama kali bermain di Liga Primer sejak meninggalkan MU.

Sebelumnya,dia sempat memperkuat Tottenham Hotspur meski berstatus pemain pinjaman. Pelatih West Ham Sam Allardyce memang memiliki rencana itu,yakni mendatangkan sang bintang pada bursa transfer pemain,Januari nanti.

“Dia (Beckham) masuk daftar belanja pemain. Kami berharap dia menyetujuinya,” tandasnya,dilansir Soccerway. Namun,rumor beredar jika Beckham akan tetap tampil di Kompetisi MLS, meski bukan lagi bersama LA Galaxy.Dia dikabarkan akan bergabung bersama New York Red Bulls seiring karier sang istri yang bergelut di dunia mode.

Namun,Beckham belum mau menjawab semua tawaran tersebut. Dia akan menjawab kepastiannya dalam melanjutkan karier bulan depan. “Pensiun adalah sesuatu yang belum saya pikirkan saat ini.Saya merasa masih bisa mengambil tantangan lain, tapi saya belum memutuskannya,” ujar Beckham.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)