Salam perpisahan Beckham untuk fans LA Galaxy

Rabu, 05 Desember 2012 - 00:03 WIB
Salam perpisahan Beckham untuk fans LA Galaxy
Salam perpisahan Beckham untuk fans LA Galaxy
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran David Beckham mengucapkan salam perpisahan kepada fans LA Galaxy dalam sebuah perayaan tim di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (4/12/2012). Sebuah nyanyian "terima kasih Beckham" terdengar dari fans LA Galaxy untuk dipersembahkan kepada mantan pemain Manchester United tersebut.
"Beberapa hari ini menjadi hari yang terbaik. Saya ingin berterima kasih kepada kalian atas dukungan yang telah Anda berikan kepada saya selama enam tahun terakhir," ujar Beckham dalam sambutannya seperti dikutip telegraph.


Seluruh pemain Galaxy hadir dalam perayaan tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada fans setelah tim memenangkan Piala MLS kedua kalinya secara beruntun pada 1 Desember lalu.

Kedatangan Beckham sejak tahun 2007 lalu tidak dimungkiri mampu meningkatkan jumlah penonton di MLS. Beckham sudah bermain sebanyak 102 pertandingan bersama Galaxy dengan mencetak 18 gol.Ia juga sempat dipinjamkan Galaxy ke klub Italia, AC Milan dua kali yakni pada tahun 2009 dan 2010.

Kabar terakhir yang beredar menyebutkan pemain berusia 37 tahun itu akan kembali bermain di Liga Premier Inggris memperkuat Queens Park Rangers.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7336 seconds (0.1#10.140)