Hasil Liga Amerika Serikat: Messi dan Suarez Moncer, Inter Miami Gebuk Real Salt Lake

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:51 WIB
loading...
Hasil Liga Amerika Serikat: Messi dan Suarez Moncer, Inter Miami Gebuk Real Salt Lake
Hasil Liga Amerika Serikat: Messi dan Suarez Moncer, Inter Miami Gebuk Real Salt Lake. Foto: Reuters
A A A
FLORIDA - Inter Miami menang 2-0 atas Real Salt Lake dalam lanjutan Liga Amerika Serikat 2023/2024 . Pertemuan kedua tim berlangsung di Chase Stadium, Kamis (22/2/2024).

Inter Miami bermain agresif sejak awal babak pertama melawan Real Salt Lake. Oleh dikarenakan, Lionel Messi dan kolega ingin mencetak gol cepat dalam laga itu.

Akan tetapi, pertahanan Real Salt Lake masih sangat solid dengan menghalau serangan yang datang. Tim itu pun juga memberikan perlawanan untuk Inter Miami dengan melakukan manuver serangan.



The Herons, julukan Inter Miami baru bisa memecahkan kebuntuan menjelang akhir laga. Kepastian itu usai Robert Taylor mencetak gol ke gawang lawan dengan memaksimalkan umpan dari Lionel Messi pada menit ke-39.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Inter Miami sementara waktu dapat mempertahankan keunggulan 1-0 atas Real Salt Lake.

Permainan ketat ditampilkan kedua tim dalam awal babak pertama. Inter Miami ingin menggadakan keunggulan, sedangkan Real Salt Lake berambisi mencetak gol balasan agar terhindar dari kekalahan.

Pada menit ke-83, Inter Miami berhasil mencetak gol kedua ke gawang lawan. Kali ini gol tersebut diciptakan oleh Diego Gomez dengan memaksimalkan umpan Luis Suarez.

Sampai akhir babak akhir babak kedua tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Inter Miami pun berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 atas Real Salt Lake.

Susunan Pemain:

Inter Miami : Drake Callender, DeAndre Yedlin, T Aviles, Serhiy Kryvsov, Jordi Alba, Julian Gressel, Sergio Busquets, Diego Gomez, Lionel Messi, Luis Suarez, Robert Taylor
Pelatih : Gerardo Martino

Real Salt Lake : Zac MacMan, Andrew Brody, Bryan Vera, Justen Glad, Emeka Eneli, Nelson Palacio, Braian Ojeda, Andres Gomez, Pablo Ruiz, Diego Luna, Chicho Arango,
Pelatih : Pablo Mastroeni
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8212 seconds (0.1#10.140)