Kebangkitan The Reds

Sabtu, 15 Desember 2012 - 10:17 WIB
Kebangkitan The Reds
Kebangkitan The Reds
A A A
Sindonews.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengklaim momentum kebangkitan sudah dimiliki timnya. Kemenangan back to back atas Southampton dan West Ham United di Liga Primer serta atas Udinese yang membuat timnya memesan tiket 32 besar Liga Europa menjadi rujukan.

Setelah mengalami start terburuk dalam sejarah klub, kini, Rodgers mulai menatap kesuksesan.Rodgers mulai menaruh harapan dan memiliki kepercayaan diri yang lebih saat ini.Hanya empat poin dari titik terakhir jatah Liga Champions menunjukkan karakter sesungguhnya The Reds.

”Saya harap kami bisa finis di posisi terbaik tahun ini.2012 menjadi tahun emosional bagi klub.Dan kami ingin finis di tempat terbaik,”ungkap Rodgers liverpoolecho.

Dengan modal kepercayaan selangit yang kini dimiliki klub berlambang Liver Bird ini, mereka siap menantang Aston Villa pada lanjutan Liga Primer,Sabtu (15/12). Tiga angka akan menjadi tujuan yang diharapkan bisa terealisasi.Kembalinya Luis Suarez usai menjalani skorsing satu laga karena telah mendapatkan lima kartu kuning menambah kekuatan.Suarez tentu bakal dipasang,membuat Jonjo Shelvey akan ke habitat asalnya di tengah.

Modal The Reds juga soal rekor tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Anfield,dengan tiga di antaranya berwujud kemenangan.Dari periode tersebut,Steven Gerrard dkk bahkan hanya kebobolan satu gol dan tak kemasukan selama 227 menit. Hanya,satu yang mengkhawatirkan adalah soal cedera paha yang dialami Jose Enrique.

Enrique amat dinanti kepulihannya mengingat peran luar biasa yang ditunjukkan belakangan ini. Meski bakal melalui misi berat di Anfield, Villa sebagai calon lawan mengaku tak gentar.Kemampuan ke semifinal Piala Liga usai menundukkan Norwich City 4-1 pada laga tandang menjadi modal mereka.Rekor tak terkalahkan yang mereka miliki juga menjadi potensi membuat repot tuan rumah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)
pixels