Pegolf Thailand sabet dua penghargaan

Senin, 17 Desember 2012 - 17:54 WIB
Pegolf Thailand sabet dua penghargaan
Pegolf Thailand sabet dua penghargaan
A A A
Sindonews.com- Pegolf asal Thailand, Thaworn Wiratchant menyabet dua penghargaan. Yakni Player of the Year Award dan Special Achievement Award dalam malam anugerah Night Awards Asian Tour 2012.
Selain mendapatkan dua penghargaan tersebut, pegolf berusia 46 tahun ini juga meraih Birdie Leader Award karena membukukan 346 birdie sepanjang musim ini.
Mendapatkan dua penghargaan bergengsi membuat mantan peraih juara Enjoy Jakarta Indonesia Open Standard Chartered 2005 ini senang.
"Saya sangat senang dengan penghargaan ini. Meskipun saya sudah tua, para pemain tetap memilih saya sebagai pemenang Player of the Year Award dan Special Achievement Award. Ini merupakan hal yang terbaik bagi saya setelah tahun 2005," ujarnya seperti dilansir espnstar.com, Senin (17/12).
"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Asian Tour, para pejabat dan semua pemain atas dukungan mereka kepada saya. Ini malam yang sangat spesial buat saya," lanjutnya.
Thaworn merupakan pegolf profesional yang bermain di Asian Tour. Di mana ia menjadi pemegang rekor dengan kemenangan terbanyak dengan meraih 15 kemenangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7597 seconds (0.1#10.140)