Juninho Pernambucano resmi ke New York Red Bulls

Selasa, 18 Desember 2012 - 07:56 WIB
Juninho Pernambucano resmi ke New York Red Bulls
Juninho Pernambucano resmi ke New York Red Bulls
A A A
Sindonews.com - Mantan gelandang Lyon, Juninho Pernambucano resmi bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS) yakni New York Red Bulls.
Dirinya akan bermain bersama mantan striker Arsenal, Thierry Henry yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan tim yang bermarkas di Red Bull Arena ini. Namun sayangnya, pihak klub tidak mau memberitahukan nilai kontrak sang pemain.
"Juninho merupakan pemain kelas dunia yang sudah lama kami inginkan," kata Direktur Olahraga Red Bulls, Andy Roxburgh seperti dilansir situs resmi klub, Senin (17/12).
"Selain merupakan spesialis bola mati dan talenta yang luar biasa, Juninho adalah pemain profesional yang fantastis baik di dalam maupun di luar lapangan," lanjutnya.
Meskipun usia mantan pemain Vasco da Gama ini sudah 37 tahun, Roxburgh masih percaya dengan kemampuan sang pemain untuk bersaing di komeptisi MLS.
"Sejauh ini kondisi fisiknya sangat bagus dan kami pikir ia akan memberikan dampak yang baik untuk klub di musim 2013 nanti," pungkasnya.
Sebelum dikontrak oleh New York Red Bulls, mantan punggawa timnas Brasil ini bermain untuk Vasco da Gama di tahun 2011 dan di klub Qatar, Al-Gharafa selama dua tahun.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)