PSG tertarik boyong Ronaldo dan Mourinho

Selasa, 18 Desember 2012 - 09:36 WIB
PSG tertarik boyong Ronaldo dan Mourinho
PSG tertarik boyong Ronaldo dan Mourinho
A A A
Sindonews.com - Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain tertarik bisa mendapatkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pelatih Jose Mourinho dalam waktu dekat ini.
Hal ini disampaikan oleh pemilik klub, Saoud Bin Abdulrahman Al-Thani yang juga merupakan tangan kanan pemilik PSG Sheikh Nasser Al Khelaifi, Selasa (18/12)
"Tentu saja. Anda harus mempunyai motivasi dalam duania olahraga dan melakukan yang terbaik untuk klub dengan melakukan investasi di waktu yang tepat,"ujarnya seperti dilansir Marca.com.
Apa yang dikatakan oleh Saoud Bin Abdulrahman Al-Thani bukan hanya isu belaka. Pasalnya, ia juga mengatakan jika target klubnya dalam waktu dekat ini adalah menjuarai Liga Champions dan menjadi salah satu klub terbaik di dunia.
"PSG merupakan salah satu klub terbaik di dunia. Saya yakin itu, sejak pertama tujuan kami adalah menjuarai Liga Champions. Saya pikir itu bukanlah hal yang sulit, karena kami merupakan klub terbaik di Prancis dan kami berharap bisa menjadi klub terbaik di Eropa dan dunia," harapnya.
Dikabarkan, PSG sudah menyiapkan dana 100 juta euro (sekitar Rp1,2 triliun) untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Parc des Princes serta misi untuk menghadirkan Mourinho hanya tinggal tahap terakhir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)