Nani Dipastikan Fit untuk Jerman

Senin, 04 Juni 2012 - 14:18 WIB
Nani Dipastikan Fit untuk Jerman
Nani Dipastikan Fit untuk Jerman
A A A
LISABON - Timnas Portugal bisa sedikit tenang menyikapi kondisi salah satu bintangnya Luis Nani. Winger Manchester United ini dikabarkan akan segera pulih dan siap tampil di laga pembuka Portugal di Euro 2012.

Nani diketahui mengalami cedera kaki saat Portugal dipecundangi Turki pada laga uji coba, dini hari kemarin. Skuad Selecao das Quinas pun sempat cemas winger eksposifnya itu mengalami cedera serius yang membuatnya absen di beberapa laga penyisihan, atau bahkan dicoret dari skuad.

Namun, usai menjalani pemeriksaan oleh tim medis, pelatih Paulo Bento bisa tenang. Pasalnya, dokter tim menyatakan cedera Nani tidak serius, sehingga pemain 25 tahun bisa tampil saat Portugal menghadapi Jerman pada laga pembuka penyisihan Grup B, 9 Juni mendatang.

“Nani mengalami situasi traumatis pada kaki kanannya, kaki yang sama di mana ia mengalami cedera saat memperkuat Manchester United musim ini,” tutur Henrique Jones, dokter yang menangani cedera Nani.

“Tapi, saya rasa tak ada yang serius dalam cederanya kali ini. Dia akan segera pulih dan siap tampil di laga pertama,” sambugnya dikutip Goal, Senin (4/6/2012).

Selain menghadapi Jerman di laga pembuka, Portugal bakal melakoni laga tak kalah sulit di Grup B. Pada laga kedua, Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi Denmark (13 Juni) dan menjalani laga penentuan kontra Belanda, 17 Juni 2012.
(adm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7437 seconds (0.1#10.140)
pixels