Kohlschreiber mulai merasa tua

Selasa, 01 Januari 2013 - 09:23 WIB
Kohlschreiber mulai...
Kohlschreiber mulai merasa tua
A A A
Sindonews.com - Petenis putra asal Jerman, yang menempati unggulan ketiga, Philipp Kohlschreiber, membuka musim dengan kemenangan 7-6 (5), 6-1 atas Ivan Dodig dari Kroasia, di babak pertama Qatar Terbuka, kemarin (31/12). Petenis berusia 29 tahun itu bergabung di babak kedua bersama unggulan keenam Viktor Troicki dari Serbia, yang berjuang melewati Bjorn Phau dari Jerman 6-3, 3-6, 6-4.

"Itu merupakan set pertama yang baik, dan dia tidak pernah memberi saya bola yang mudah," kata Kohlschreiber, yang membungkus pertandingan dengan sebuah ace, dikutip situs resmi ATP, Selasa (1/1). "Dengan usia 29 tahun, saya adalah salah satu pemain yang tua di tur, dan saya berharap untuk menyesuaikan beberapa hal dalam permainan saya tahun depan."

Sementara itu, Troicki berusaha dengan keras dalam pertandingan mendebarkan yang berlangsung 1 jam 45 menit, saat meladeni rekan senegara Kohlschreiber, Phau. "Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit, terutama karena itu adalah awal musim, Bjorn bermain sangat baik dan itu adalah pertandingan yang memang sangat ketat. Saya senang untuk menyelesaikan pertandingan saya sebelum Tahun Baru dimulai," kata Troicki, yang memiliki tujuh ace.

Unggulan teratas David Ferrer dan unggulan kedua Richard Gasquet dari Perancis akan memainkan pertandingan pertamanya pada hari ini. Turnamen berhadiah USD1,050 juta ini tidak dihadiri banyak pemin bintang besar, hanya Ferrer dan Gasquet, dua petenis dari peringkat 10 besar yang mengambil bagian.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7781 seconds (0.1#10.140)