Mantan kapten Sporting berlabuh ke Reading

Selasa, 01 Januari 2013 - 13:42 WIB
Mantan kapten Sporting...
Mantan kapten Sporting berlabuh ke Reading
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Premier Inggris, Reading, telah menambah amunisi mereka dengan mendatangkan bek dan mantan kapten tim Sporting Lisbon, Daniel Carrico. Pemain berusia 24 tahun itu, tak mendapatkan perpanjangan kontraknya, yang akan habis akhir musim ini, dari manajemen klub asal Portugal tersebut.

Tak ingin didahului tim lain, klub berjuluk The Royals bergerak cepat dan berhasil mendapatkan tanda tangannya dengan transfer sebesar GBP500 ribu atau setara Rp5,9 miliar.

Sementara itu, masih belum ada kata resmi dari pihak Reading. Namun, Sporting telah mengonfirmasi melaui situs resminya bahwa sang pemain akan melanjutkan karir di Inggris.

Kesepakatan yang dicapai di antara kedua belah pihak ini, disambut gembira oleh Carrico. "Kesepatan ini membuat emosi saya campur aduk. Saya meninggalkan klub yang selalu di hatiku, di mana saya menghabiskan masa muda dan melayani klub selama beberapa tahun,” ujarnya.

"Saya pergi karena pada tahap ini dalam karir, saya harus mengambil kesempatan. Selain itu, proyek yang diusulkan sangat menarik untuk saya dan tahu saya bisa sukses."

Carrico telah membuat 132 penampilan selama waktunya dengan Sporting, dari musim 2007 hingga 2012.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)