Manchester United vs Reading: Setan Merah Krisis Pemain

Sabtu, 28 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Manchester United vs Reading: Setan Merah Krisis Pemain
Manchester United (MU) akan menjamu Reading pada putaran keempat Piala FA 2023/2023. Foto: publika.md
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) akan menjamu Reading pada putaran keempat Piala FA 2023/2023. Sialnya, sejumlah pemain The Red Devils diragukan tampil.



Duel MU vs Reading akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (29/1/2023) dini hari. Pelatih Erik ten Hag dipastikan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh.

Pasalnya, Tuanzebe sedang mengalami cedera. Sementara Van de Beek, Jadon Sancho, Luke Shaw, Anthony Martial, Diego Dalot diragukan bisa tampil dalam laga itu.

Ten Hag mengatakan kondisi itu harus bisa diatasi tim asuhannya. Sebab, dia menilai pemain lainnya punya kualitas yang setara.

"Kami selalu memiliki masalah. Akan tetapi, saya pikir besok kami memiliki pilihan (pemain) yang kuat untuk pertandingan ini," kata Erik ten Hag dilansir dari laman Manchester United.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan komposisi pemain MU cukup merata. Oleh karena itu, dia memastikan timnya siap meraih kemenangan meski dilanda krisis pemain.

"Kami memiliki skuad yang bagus. Kami memiliki kedalaman dalam skuat, jadi kami bisa menutupi semuanya," katanya

Meski demikian, Ten Hag masih akan memantau pemain-pemain yang diragukan tampil. Itu untuk memastikan apakah ada yang bisa diturunkan dalam laga nanti atau tidak.



"Dalot pasti tidak bisa. Saya pikir Shaw juga tanda tanya. Kami harus melihat setelah sesi latihan, apakah dia [Shaw] tersedia atau tidak," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)