Hatton incar petinju Hongkong

Selasa, 01 Januari 2013 - 13:43 WIB
Hatton incar petinju Hongkong
Hatton incar petinju Hongkong
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia yang kini tengah menjajaki profesi sebagai promotor, Ricky Hatton, mengaku tertarik untuk mengembangkan karier petinju asal Hongkong, Rex Tso Sing-yu.

Promotor asal Inggris itu kemudian membuka kesempatan bagi Rex untuk masuk ke dalam manajemennya dan memperkenalkannya pada dunia. Namun, kata Hatton, Rex harus terus meningkatkan kemampuannya sebagai petinju.

"Sejujurnya, ada banyak tekanan pada pundak pemuda itu (Rex). Kami belum menggaet orang dari Asia saat ini. Saya akan menggaet Rex, namun dia harus sedikit bersabar. Anda tak akan menggaet seseoarang sampai dia benar-benar siap. Tapi Rex tampaknya memiliki basis fans yang besar,"kata Hatton dikutip Boxingscene.

Hatton membuka peluang bagi Rex karena terkesan dengan performa sang petinju saat merebut gelar juara AMCO Asia Continental di kelas terbang dengan mengalahkan petinju Kyrgystan, Timur Shailezov. Dalam laga itu, Rex menang TKO di ronde ke-10.

"Rex melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia menunjukkan banyak dominasi dan memberikan banyak pukulan. Dia seseorang petinju yang bagus. Jujur, saya ingin dia berkembang,"tuturnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)