Rijkaard: Messi tetap terbaik!

Selasa, 01 Januari 2013 - 16:12 WIB
Rijkaard: Messi tetap terbaik!
Rijkaard: Messi tetap terbaik!
A A A
Sindonews.com - Persaingan siapa yang bakal meraih gelar Ballon d’Or memang menarik diperbincangkan. Dua nama Cristiano Ronaldo dan lionel Messi kembali difavoritkan untuk memenangkan penghargaan bergengsi ini.

Mantan pelatih Barcelona, Frank Rijkaard turut buka suara perihal jagoannya. Pria berkebangsaan Belanda ini yakin Messi akan keluar sebagai pemenang dalam empat tahun berturut-turut, sekaligus mencundangi Ronaldo untuk kesekian kalinya.

Keyakinan Rijkaard, bersandar dari torehan luar biasa kapten timnas Argentina itu yang telah membuat rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak dalam setahun dengan catatan 91 gol memutus rekor 40 tahun yang telah dipegang Legenda Jerman Gerd Muller dengan koleksi 85 gol.

"Saya yakin Lionel Messi, karena saya pikir dia adalah pemain terbaik di daftar shortlist tiga orang akhir dan dia tampil gemilang tahun ini. Dia orang yang luar biasa. Messi tidak hanya pesepakbola berbakat unik. Dia juga kuat secara mental dan sangat berdedikasi untuk pekerjaannya,” seru Rijkaard kepada Football -Espana, Selasa (1/1/2012).

"Secara pribadi saya menikmati menonton dia bermain dan saya sangat bangga padanya dan apa yang telah dicapai. Cukup sederhana, dia yang terbaik,”paparnya.

Penghargaan Ballon d’Or sendiri akan dilangsungkan di Zurich, Swiss pada 7 Januari 2013 nanti. Tiga finalis perebut penghargaan Ballon d’or tahun ini adalah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8258 seconds (0.1#10.140)