Jordi Alba tak sangka kembali bela Barcelona

Selasa, 01 Januari 2013 - 16:19 WIB
Jordi Alba tak sangka kembali bela Barcelona
Jordi Alba tak sangka kembali bela Barcelona
A A A
Sindonews.com - Bek kiri Barcelona Jordi Alba mengatakan tim berjuluk La Blaugrana itu memiliki para pemain berkualitas yang membantunya agar mudah beradaptasi, usai hijrah dari Valencia. Pemain berusia 23 tahun itu kembali bergabung ke Barca dengan nilai kesepakatan 14 juta euro dan dengan kemampuannya ia telah banyak memberikan perubahan bagi Barcelona.

"Sangat mudah bermain disini, ada begitu banyak pemain berkualitas. Ada keinginan untuk terus meraih kemenangan disini dan tetap bersatu sebagai sebuah tim. Sementara itu Alex Song yang merupakan pemain baru, menurutnya saya dan tim bahkan merasakan sejak hari pertama ia merupakan salah satu dari kami," ungkap Alba seperti dilansir Football-Espana, Selasa (1/1/2013).

Selanjutnya Alba mengakui apabila ia tidak pernah berpikir dapat kembali ke Camp Nou untuk berseragam Barcelona setelah ia pada usia 16 tahun, meninggalkan La Masia di tahun 2005 setelah selama tujuh tahun menimba ilmu di akademi Blaugrana. "Banyak orang bermimpi seperti Anda bisa melakukannya dan di sana tidak ada ruang untuk semua orang, tapi untuk sebagian ada peluang lebih besar meskipun telah berlalu selama bertahun-tahun," sambungnya.

Jordi juga mengucapkan terima kasih kepada Unai Emery, pelatih lamanya saat berada di Valencia yang membantunya menjelma menjadi full-back kiri. "Ia menyuruh saya bermain agak ke kiri dan berkat perubahan itu saya berada disini. Mungkin lebih dari yang dipikirkan banyak orang, Unai Emery yang membentu saya karena dia mengonversi saya di Valencia bermain sebagai full-back," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7444 seconds (0.1#10.140)