Koke: Musim spektakuler bersama Atletico

Selasa, 01 Januari 2013 - 19:35 WIB
Koke: Musim spektakuler...
Koke: Musim spektakuler bersama Atletico
A A A
Sindonews.com - Gelandang Atletico Madrid Jorge Resurreccion alias Koke merefleksikan musim 2012/2013 ini sebagai musim yang spektakuler bagi Atletico. Bermain apik sejak awal musim, skuad asuhan Diego Simeone itu kini menempati posisi kedua pada klasemen sementara La Liga dan meraih dua trofi pada tahun 2012 lalu. Kinerja baik timnya memberikan keyakinan bagi Koke pada awal tahun 2013 ini.

"Perasaan saya sangat baik. Kami berada di tempat kedua klasemen sementara La Liga dan yang terpenting kami mampu meraih banyak poin. Kami bermain di musim yang spektakuler dan kami berpikir tentang pertandingan yang satu ke satu dan berpikir kami telah melakukannya dengan baik," terang Koke seperti dilansir Football-Espana, Selasa (1/1/2012).

"Kami dapat terus menempel Barca dan saya pikir hal itu akan sangat sulit. Barca bermain dengan baik dan saya berpikir mereka merupakan tim terbaik di dunia. Memang benar setiap pertandingan akan berbeda dan kompetisi La Liga masih sangat panjang, tapi kami sadar mengalahkan mereka sangat sulit," sambungnya.

"Kami harus pergi ke pertandingan dan pertandingan dan melihat dimana kami akan berakhir musim ini, tetapi tujuan kami agar mampu lolos ke Liga Champions. Itulah tujuan kami dan dari sana kami dapat melihat sejauh mana bisa melaju. Saya bertujuan untuk menyelesaikan musim ini sebaik mungkin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1690 seconds (0.1#10.140)