Dzeko sebut Begovic kiper terbaik Liga Premier

Selasa, 01 Januari 2013 - 20:34 WIB
Dzeko sebut Begovic kiper terbaik Liga Premier
Dzeko sebut Begovic kiper terbaik Liga Premier
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City Edin Dzeko mengatakan penjaga gawang Stoke City Asmir Begovic sebagai kiper terbaik Liga Premier Inggris. Striker Bosnia itu juga berharap rekan senegara tersebut akan pindah ke klub besar, menurutnya ketika Manchester City berhadapan dengan Stoke hal itu akan menjadi laga yang sulit mengingat penampilan gemilang Begovic.

"Saya berharap main ketika menghadapi Stoke, bukan hanya karena saya bagus di udara tapi juga bisa mencetak gol. Ini akan menjadi laga yang sulit, terutama melawan teman baik saya Asmir. Dia dalam performa fantastis," terang Dzeko seperti dilansir Soccerway, Selasa (1/1/2012).

"Stoke memiliki penjaga gawang terbaik di Liga Premier. Saya mengenalnya sebelum dia bermain untuk timnas. Saya mengenal dia lebih baik dari kebanyakan orang karena telah berlatih dengannya dan dia kiper hebat yang akan main untuk tim lebih besar," sambungnya.

Sebelumnya Dzeko juga menambahkan tentang peluang timnya musim ini yang menurutnya kompetisi masih panjang sehingga masih banyak yang bisa diperbuat. "Masih terbuka. Masih ada begitu banyak pertandingan yang harus dimainkan. Ada peluang (untuk memenangi gelar lagi) dan itu adalah target utama kami. Tapi, seperti yang saya katakan, masih terlalu dini bicarakan soal gelar," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)
pixels