Persema persilakan pemain pergi

Rabu, 02 Januari 2013 - 16:12 WIB
Persema persilakan pemain pergi
Persema persilakan pemain pergi
A A A
Sindonews.com - Situasi krisis finansial juga dirasakan Persema Malang. Bedanya, Persema terlihat 'jaga gengsi' dan seolah-olah tidak ada persoalan apa pun terkait finansial. Padahal kondisinya sama persis dengan Persibo, hingga mereka harus kehilangan banyak pemain musim lalu.

Leonard Tupamahu, Bima Saksi, M Kamri, Firman Basuki, Joko Ribowo, hingga Sukasto Efendi, berburu klub baru. Pelatih Slave Radovski juga enggan ke Malang karena belum ada jaminan tandatangan kontrak baru. Anehnya, manajemen menganggap ini sebuah hal yang biasa.

"Kami tak bisa menahan pemain yang ingin ke klub lain. Bagi kami itu wajar karena pemain bebas memilih. Manajemen optimistis musim depan lebih baik walau banyak pemain baru. Kami sedang berupaya agar krisis musim lalu tidak terjadi lagi," sebut CEO Persema Malang Didied Poernawan.

Lantas, kapan memulai aktivitas tim? Didied tak bisa menyebut secara rinci. Dirinya hanya mengatakan tim langsung menjalani pra musim setelah pelatih Slave Radovski datang. "Sabar saja. Masih ada waktu membangun tim. Pastinya komposisi tim musim depan banyak berbeda dengan musim lalu," tukas Didied.

Selain dua klub yang mengenaskan tersebut, Jawa Timur juga memiliki klub yang relatif kaya atau mempunyai modal ke IPL musim depan. Keduanya adalah Arema IPL dan Persebaya Surabaya yang telah menunjukkan kesiapannya ke kompetisi Februari mendatang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)