Goetze tidak hijrah dari Dortmund

Rabu, 02 Januari 2013 - 18:42 WIB
Goetze tidak hijrah dari Dortmund
Goetze tidak hijrah dari Dortmund
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc menegaskan, Mario Goetze senang dengan kehidupannya di Dortmund. Dia tidak berniat meninggalkan klub dalam waktu dekat ini. Pemain timnas Jerman itu belakangan sering dikaitkan akan hijrah dari klub asal Bundesliga, tapi Zorc yakin Goetze merupakan masa depan klub.

"Goetze memiliki kontrak yang berkelanjutan dengan Dortmund dan ia merasa sangat baik di klub dan kota ini. Tidak ada sinyal ia mengubah sikapnya dalam waktu dekat ini. Ia pemain yang luar biasa dan masih berusia 20 tahun. Ia memiliki banyak ruang untuk memperbaiki performanya," terang Michael Zorc seperti dilansir Soccerway, Rabu (2/1/2013).

Goetze mengatakan ia tidak memiliki rencana untuk hijrah dari Signal Iduna Park. Goetze juga menyebutkan bahwa ia bahagia di Dortmund dan ingin membangun sebuah rumah di kota itu.

"Sejujurnya, saya tidak melihat alasan untuk membuat suatu perubahan dengan hijrah dari klub. Sejak saya masuk ke tim muda Dortmund, saya tidak pernah memiliki pemikiran untuk pindah. Saya memiliki semua yang dibutuhkan dan ingin membangun rumah di Dortmund, karena saya merasa sangat nyaman di sini," ungkap Goetze.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)
pixels