Vilanova kunjungi tempat latihan Barcelona

Kamis, 03 Januari 2013 - 03:18 WIB
Vilanova kunjungi tempat...
Vilanova kunjungi tempat latihan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Pelatih Barcelona, Tito Vilanova, dikabarkan telah pulih dari penyakit yang dideritanya. Kondisi tersebut terlihat ketika ia mengunjungi tempat latihan klub untuk kali pertama sejak menjalani operasi kanker dua minggu lalu.

Barcelona mengkonfirmasi dalam resminya bahwa pelatih berusia 44 tahun itu, menghadiri salah satu sesi latihan tim dan sempat berbicara dengan skuad. " Ia (Vilanova) datang ke Ciudad Deportiva dan menyapa para pemain yang berlatih di sana pagi ini,” demikian bunyi pernyataan klub.

Seperti dilansir Mundo Deportivo, Kamis (3/1/2012), kehadiran untuk kali pertama pasca operasi itu, semakin menguatkan harapan sang entrenador tersebut akan fit untuk kembali memimpin anak asuhnya di pinggir lapangan dalam laga derby melawan Espanyol, Minggu (7/1/2013).

Seperti diberitakan sebelumnya, suksesor Josep Guardiola itu, baru saja mengalami kekambuhan kanker di kelenjar parotid yang ia derita pada tahun lalu. Dia kemudian kembali dioperasi dan telah telah meninggalkan rumah sakit dua hari sebelum Natal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8811 seconds (0.1#10.140)