Van der Vaart dan Sylvie di ambang perceraian

Kamis, 03 Januari 2013 - 11:52 WIB
Van der Vaart dan Sylvie di ambang perceraian
Van der Vaart dan Sylvie di ambang perceraian
A A A
Sindonews.com - Kabar kurang bahagia datang dari gelandang Hamburg SV, Rafael Van der Vaart. Dirinya dan sang istri, Sylvie berpisah.Perpisahan kedua insan itu disebabkan pertengkaran keduanya di malam tahun baru.
Kejadian itu terjadi saat keduanya tengah menikmati liburan yang diadakan oleh Hamburg di Abu Dhabi, UEA. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku telah memukul istrinya. Padahal, keduanya sempat berfoto mesra bersama anak mereka, Damia, saat merayakan Natal.
"Saya telah melakukan hal yang sangat bodoh. Saya sangat menyesal telah melakukan hal ini dan seharusnya itu tidak terjadi, " kata Van der Vaart seperti dilansir dailymail.
Mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami, Sylvie pun telah memaafkan Van der Vaart. Namun, Sylvie tetap ingin berpisah dari sang suami.
''Saya telah memaafkan dia. Hubungan kami telah renggang dari hari ke hari dan ini merupakan proses yang tidak mudah, meskipun kedengarannya aneh, kami masih mencintai dan menghargai satu sama lain," ungkap model pakaian dalam ini.
Van der Vaart dan Sylvie telah menikah selama tujuh tahun. Pasangan ini dijuluki 'New Beckham' di Belanda karena selalu bersikap mesra layak superstar asal Inggris itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5523 seconds (0.1#10.140)