Bek Hamburg Toni Leistner Ribut dengan Penonton

loading...
Bek Hamburg Toni Leistner Ribut dengan Penonton
Bek Hamburg Toni Leistner (kiri). Foto: Reuters
A+ A-
HAMBURG - Bek Hamburg, Toni Leistner, tak bisa menahan emosinya usai timnya kalah melawan Dynamo Dresden di Piala Jerman (DFB-Pokal). Leistner naik ke kursi penonton kemudian menyerang salah seorang suporter.

Insiden tersebut terjadi di markas Dynamo Dresden di Rudolf-Harbig-Stadion, Senin (14/9/2020) waktu setempat. Hamburg takluk dengan skor 1-4, tak cuma itu Leistner juga terprovokasi oleh ulah suporter tuan rumah. (Baca Juga: Bayern Muenchen Juara DFB Pokal)

Video amatir yang diambil salah seorang penonton memperlihatkan mantan bek Queens Park Rangers (QPR) itu naik ke kursi penonton kemudian menyerang seorang suporter hingga tersungkur. Dengan cepat penonton lain menghentikan keributan itu.

Setelah insiden tersebut, Toni Leistner menjelaskan bahwa ia mendengar suporter Dynamo Dresden mengolok-olok keluarganya. Emosinya tak bisa ditahan begitu sang suporter tuan rumah menyeret-nyeret nama istri dan anaknya.

“Itu (dorongan untuk menyerang, red) sangat masif, sebab dia menyerang keluarga saya, istri dan putri saya,” kata Toni Leistner. (Lihat Grafis: Ansu Fati Penerus Lionel Messi)

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top