Kesal diejek, Owen pamer trofi

Kamis, 03 Januari 2013 - 15:39 WIB
Kesal diejek, Owen pamer trofi
Kesal diejek, Owen pamer trofi
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Michael Owen kesal lantaran diejek oleh fans Stoke City melalui akun Twitter pribadinya. Ia dikritik karena jarang bermain untuk Stoke di musim ini.
Kejadian itu bermula saat mantan penggawa Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United itu tengah berkicau di akun Twitter-nya, @themichaelowen, setelah timnya dikalahkan Manchester City 0-3, Selasa 1 Januari 2013.
Saat itu, Owen menuliskan sulitnya bertanding menghadapi Manchester City dan sangat sulit meraih kemenangan di Etihad Stadium.
Langsung saja kicauannya mendapatkan banyak balasan dari fans Stoke. Seperti dilansir dailymail.co.uk, suporter kesal karena pemain berusia 33 tahun itu hanya bermain sebanyak empat kali.
"Laga yang sulit, Michael? Yang benar saja, kamu tidak masuk dalam daftar pemain cadangan, bagaimana kamu tahu pertandingan itu berjalan dengan sulit," balas salah satu fans.
Kesal dengan banyaknya fans yang mengkritik dirinya, pemain bernomor 10 itu langsung memamerkan lemari yang penuh dengan berbagai penghargaan yang pernah ia raih.
"Ingin balas 100 tweet dan semuanya sangat kasar. Hanya ingin mengingatkan saja, ini piala yang sudah saya dapatkan," tulis Owen di akunnya.
Selama berkarir, Owen sudah meraih gelar juara Liga Inggris, FA Cup, Piala Liga, dan UEFA Cup. Gelar itu diraihnya saat membela Manchester United dan Liverpool.
Sedangkan bersama The Three Lions, Owen bermain sebanyak 89 kali dan sudah mencetak 40 gol. Dia juga dinobatkan sebagai striker terbaik yang pernah dimiliki Inggris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8507 seconds (0.1#10.140)
pixels