Milan jual Pato ke Corinthians

Kamis, 03 Januari 2013 - 16:32 WIB
Milan jual Pato ke Corinthians
Milan jual Pato ke Corinthians
A A A
Sindonews.com – Tuntas sudah proses negosiasi panjang AC Milan dengan Corinthians. Milan akhirnya sepakat menjual striker Alexandre Pato ke Corinthians. Kabar terbaru ini diungkapkan agen Pato, Gilmar Veloz. Dikatakan Veloz, Milan sudah memberikan lampu hijau kepada Corinthians.

“AC Milan sudah mengatakan setuju untuk transfer. Kami tinggal menyelesaikan hal detailnya. Kesepakatan akan segera terjadi,”ujar Veloz kepada Radio Bandeirantes, Kamis (3/1/2013).

Pato memang sudah lama mengutarakan keinginan untuk kembali bermain di tanah kelahirannya Brasil. Keinginan itu dipicu karirnya di Italia yang mentok setelah sering mengalami cedera.

Pato menjadi salah satu pemain Milan yang akan meninggalkan San Siro. Selain Pato, nama rekan senegaranya, Robinho juga akan dilepas Milan pada bursa transfer Januari ini. Namun operasi transfer Robinho jauh lebih sulit.

Milan dikabarkan menolak penawaran Santos sebesar 7 juta euro dan dengan nilai kontrak 3,6 juta euro per musim. Sementara Robinho menginginkan dirinya mendapat bayaran sebesar 4,8 juta euro. Meski demikan pembicaraan kedua klub masih terus berlangsung. Sambil menanti proses transfernya, Robinho sudah kembali ke Italia pada hari Rabu (2/1/2013) sore.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)