Buffon siap perpanjang kontrak bersama Juve

Kamis, 03 Januari 2013 - 20:17 WIB
Buffon siap perpanjang kontrak bersama Juve
Buffon siap perpanjang kontrak bersama Juve
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon dikabarkan semakin dekat untuk melakukan perpanjangan kontrak baru bersama La Vegnia Signora. Pemain berusia 34 tahun itu selama beberapa pekan terakhir telah melakukan pembicaraan dengan manajemen klub terkait kontrak baru dan Buffon mengakui ia ingin mengakhiri karirnya bersama juara bertahan Serie A itu.

Seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/1/2013) pembicaraan terkait kontrak baru tersebut sempat berjalan alot karena ada perbedaan antara kedua belah pihak. Pemain timnas Italia itu menginginkan kontrak jangka pendek sementara pihak klub ingin mengikat Buffon dengan jangka waktu lebih panjang. Apalagi Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta mengusulkan pembaruan kontrak setidaknya hingga tahun 2015 dengan gaji pokok 3,5 juta Euro per musim plus bonus.

Meskipun perselisihan terjadi antara keduanya, tapi baik klub maupun pemain sama-sama sepakat untuk memperpanjang masa bakti Buffon yang kontraknya akan berakhir musim ini tepatnya Juni 2013 mendatang. Sebuah terobosan baru rencananya akan dilakukan paling lambat Januari ini.

Situasi masa depan Buffon yang belum jelas dikabarkan menimbulkan sejumlah tawaran dari pihak luar. Kabarnya pelatih Monaco Claudio Ranieri tertarik untuk merekrut pemain veteran Italia tersebut. Oleh karena itu pihak Turin mengaku ingin segera mengamankan pemainnya dengan kesepakatan baru sebelum kontraknya berakhir.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7987 seconds (0.1#10.140)
pixels