Kepindahan Pato segera rampung

Jum'at, 04 Januari 2013 - 04:35 WIB
Kepindahan Pato segera rampung
Kepindahan Pato segera rampung
A A A
Sindonews.com - Striker AC Milan, Alexandre Pato tinggal menghitung waktu melangkahkan kaki bergabung dengan Corinthians. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olahraga Corinthians, Duilio Monteiro Alves yang menyatakan kesepakatan ini akan segera kelar hari ini, waktu setempat.

Pemain berjuluk Si Bebek itu, memang pernah berujar beberapa waktu lalu ingin kembali ke tanah kelahiran, Brasil. Dia pun memilih Corinthians sebagai perlabuhan selanjutnya. Dikabarkan klub raksasa Brasil itu harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau sebesar Rp 192 milyar untuk menebus sang striker.

"Pertemuan menentukan dengan Adriano Galliani akan rampung pagi ini. Situasi ini menuju kesimpulan yang pasti,” terang Monteiro Alves kepada Globoesporte.

Hal senada juga terlontar dari mulut Presiden Milan, Silvio Berlusconi yang menyebut kesepakatan sudah menemui titik temu. "Sayangnya Pato telah menyatakan dia ingin pergi ke Brasil dengan janji dia akan kembali ke Milan dalam dua atau tiga tahun. Oleh karena itu kami mencoba untuk menjual dia kepada Corinthians, klub paling bergengsi di Amerika Selatan,” tegas Berlusconi.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4795 seconds (0.1#10.140)