Salam perpisahan Pato untuk Milan

Jum'at, 04 Januari 2013 - 16:32 WIB
Salam perpisahan Pato untuk Milan
Salam perpisahan Pato untuk Milan
A A A
Sindonews.com - Resmi sudah Alexandre Pato meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan klub Barsil, Corinthians. Pemain yang dijuluki si Bebek itu ke Corinthians dengan nilai transfer 15 juta euro atau Rp188,79 miliar.
Pemilik nama lengkap Alexandre Rodrigues da Silva ini dikontrak selama empat tahun oleh juara dunia antarklub 2012. Ia hanya akan menjalani tes medis dengan Corinthians.
Pato yang sudah enam tahun di il Diavolo mempunyai kenangan yang indah bersama tim yang bermarkas di San Siro ini. Pemain berusia 23 tahun ini menuliskan sebuah surat di laman resmi klub yang berisikan ucapan terima kasih kepada mantan klubnya ini.
"Saya ingin mengucapkan rasa hormat, dan tentunya ucapan terima kasih pada semuanya. Terima kasih untuk Presiden sampai semua orang untuk tahun-tahun yang tak terlupakan di Milan," tulisnya.
"Saya selalu terikat dengan jersey ini, warna klub, dan semua fans Rossoneri. Di atas segalanya, saat ini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada mereka," tambahnya.
Striker timnas Brasil ini sudah membela i Rossoneri sejak berusia 17 tahun. Selama berkostum Milan, Pato sudah bermain sebanyak 117 kali dengan mencetak 51 gol.
Pada musim ini, dirinya jarang dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri karena menderita cedera otot. Dirinya berharap bisa mendapatkan kesempatan bermain penuh di klb barunya itu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1131 seconds (0.1#10.140)