Gasquet berambisi juarai Qatar Terbuka

Sabtu, 05 Januari 2013 - 03:44 WIB
Gasquet berambisi juarai Qatar Terbuka
Gasquet berambisi juarai Qatar Terbuka
A A A
Sindonews.com - Petenis asal Prancis, Richard Gasquet, yang menembus final Qatar Terbuka dengan melawan Nikolay Davydenko, bermain cukup sulit dalam menghadapi petenis kualifikasi peringkat 153 dunia, Daniel Brands dari Jerman, Jumat (4/1). Gasquet membutuhkan waktu satu jam 38 menit untuk menaklukan Brands 7-5, 7-5.

Menurut Gasquet, Brands sangat tangguh, petenis asal Jerman itu juga cukup bagus dalam servis dengan forehand. "Jadi, ia benar-benar sungguh berbakat," sambung Gasquet, seperti dikutip situs resmi ATP.

Namun, Gasquet menambahkan, kemenangan yang diraihnya itu dipengaruhi oleh ketangguhan mentalnya, dan tentunya permainannya yang lebih bagus dari lawannya itu. Gasquet, yang tahun lalu sukses memenangi gelar ketujuh di Bangkok, dan mencapai 10 besar untuk kali pertama sejak 2007, mengatakan bahwa ia dalam kondisi yang bugar saat ini.

"Saya harus memenangkan final, tapi, ya, itu benar, saya harus dalam keadaan bagus," kata Gasquet. "Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan pada tahun ini. Tapi di setiap pertandingan saya akan mencoba untuk melawan, dan saya akan mencoba untuk mempersiapkan diri lebih baik pada Grand Slam nanti (Australia Terbuka), memenangkan beberapa turnamen, yang dimulai dari final di Doha. Sehingga itu akan menjadi kemenangan yang penting."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7910 seconds (0.1#10.140)