Kas bahagia menyabet gelar bersama Kohlschreiber

Sabtu, 05 Januari 2013 - 06:09 WIB
Kas bahagia menyabet gelar bersama Kohlschreiber
Kas bahagia menyabet gelar bersama Kohlschreiber
A A A
Sindonews.com - Pasangan, Christopher Kas/Philipp Kohlschreiber, memenangkan gelar ganda ketiga mereka di turnamen ATP, setelah mengalahkan unggulan kedua, Julian Knowle (Austria)/Filip Polasek (Slovakia) dengan skor 7-5, 6-4 di final Qatar Terbuka, kemarin (4/1). Ganda asal Jerman, yang hanya menjadi finalis pada tahun lalu, membutuhkan waktu 79 menit untuk membubuhkan kemenangannya.

"Itu adalah pertandingan ganda yang besar," ucap Kohlschreiber di laman resmi ATP. "Itu bagus, karena saya ingat sekali, saya menang di sini kemudian memenangkan gelar tunggal kedua saya di Auckland. Saya harap bisa berjalan seperti itu."

"Ini merupakan pekan yang hebat dan besar di sini. Setiap pertandingan kami terus membaik. Hari ini, kami harus bermain dengan baik menghadapi lawan tangguh. Mungkin kami punya sedikit keberuntungan, tapi saya pikir kami adalah tim yang lebih baik," tuturnya.

Pasangan itu juga pernah mencicipi gelar di MercedesCup di Stuttgart pada Juli 2008, dan Gerry Weber Terbuka di Halle, pada Juni 2009. Kas saat ini memiliki rekor menang-kalah 4-13 selama karirnya di final turnamen ATP, ia mengalami lima kali kekalahan beruntun di final. Gelar terakhirnya diperoleh di Thailand pada 2010 saat megikuti PTT Terbuka di Bangkok. Sementara Kohlschreiber mencatatkan 7-3 dalam seluruh pertandingan memperebutkan gelar. "Sangat menyenangkan bermain dengan Philipp. Kami berteman baik di luar lapangan," ucap Kas.

"Saya begitu banyak menikmatinya, dan dia juga membantu saya begitu banyak. Saya tidak memiliki paruh kedua yang hebat tahun lalu, jadi tiba dan memenangkan turnamen ini terasa hebat. Saya tahu saya berada di jalan yang benar. Saya bekerja keras selama lima minggu, karena saya ingin merasa baik di lapangan lagi, usai menderita cedera, dan masalah kesehatan tahun lalu. Bermain dengan Philipp benar-benar fantastis."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5832 seconds (0.1#10.140)