Montgomerie diragukan jadi kapten Ryder Cup Eropa

Sabtu, 05 Januari 2013 - 11:19 WIB
Montgomerie diragukan jadi kapten Ryder Cup Eropa
Montgomerie diragukan jadi kapten Ryder Cup Eropa
A A A
Sindonews.com - Padraig Harrington tak berpikir bahwa Colin Montgomerie akan kembali menerima posisi kapten tim Ryder Cup Eropa. Menurutnya, Montgomeria tak akan mengambil risiko yang bisa merusak reputasinya.

Montgemerie adalah salah satu pegolf yang pernah menjadi pemain dan kapten di Ryder Cup. Pada Ryder Cup 2010, saat dia menjadi pemain dan kapten tim, Montgemerie berhasil membawa tim Eropa menang secara dramatis.

Kini tim Eropa tengah mencari kapten untuk Ryder Cup 2014. Montgemerie menjadi salah satu kandidatnya. Namun, Harrington melihat peluang Montgemerie mau menjadi kapten lagi sangat kecil.

"Tak ada kesempatan. Setelah apa yang dia lalui terakhir kali, dia tak akan mengambil kesempatan itu. Dia menjadi kapten yang sukses (pada Ryder Cup 2010), mengapa dia harus mengambil risiko?"tutur Harrington seperti dikutip Sky Sports.

Tim Eropa sendiri baru akan memilih kapten mereka dalam pertemuan komite pemain, 17-20 Januari mendatang. Selain Montgemerie, yang difavoritkan untuk mengisi posisi itu adalah Darren Clarke dan Paul McGinley.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6223 seconds (0.1#10.140)