Persepar Palangkaraya tertarik dua bomber muda

Sabtu, 05 Januari 2013 - 18:18 WIB
Persepar Palangkaraya tertarik dua bomber muda
Persepar Palangkaraya tertarik dua bomber muda
A A A
Sindonews.com - Konstestan Indonesia Premier League (IPL) 2013, Persepar Palangkaraya mengaku tertarik dengan dua striker muda, yakni Alan Martha dan Feryansyah Mas’ud.
Alan Martha amerupakan pemain berusia 20 tahun yang pernah bermain di SAD Indonesia. Pemain kelahiran Padang Pariaman, 22 Juli 1992 ini berposisi sebagai striker.
Meski hanya berpostur 164 cm namun pemain bernomor punggung 11 ini pernah membuat gebrakan dengan memborong empat gol saat lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia 2007. Alan juga dikenal sebagai pemain yang cukup gesit dan mampu melewati beberapa pemain.
Sedangkan Feryansyah Mas’ud juga termasuk pemain muda berusia 21 tahun. Sama dengan Alan, ia juga berposisi sebagai penyerang. Pemain ini tingginya 174 cm kelahiran Palembang, 25 Januari 1991.
“Kedua pemain ini termasuk yang kita undang untuk mengikuti seleksi. Mereka termasuk pemain muda namun bertalenta tinggi sehingga pelatih sangat tertarik untuk melihatnya,” kata Media Officer Persepar Palangkaraya, Sigit Wido seperti dilansir laman resmi IPL, Sabtu (5/1).
Selain itu, Tim berjuluk Laskar Isen Mulang ini akan memulai kembali ke rumput hijau berlatih di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu (6/1) besok.
Selain memulai latihan, sekitar 15 pemain juga akan segera finalisasi kontrak dengan manajemen. “Dalam waktu dekat ini mereka akan kita ikat untuk memperkuat Persepar Palangkaraya di IPL,” ucap Sigit.
Menurut Sigit, sebelumnya beberapa pemain sudah deal dengan manajamen dan tinggal menunggu finalisasi kontrak saja.
Beberapa pemain yang lolos di seleksi pertama seperti Bima Sakti dan M Kamri, juga masih dalam tahap negoisasi. Keduanya dianggap sebagai pemain senior yang bisa melapisi kekuatan Persepar di musim ini. Apalagi, sosok Bima Sakti dikenal sebagai pemain senior yang cukup disegani di Indonesia.
Menurut Sigit, untuk perekrutan pemain selanjutnya, Persepar Palangkaraya akan menggunakan sistem undangan kepada pemain-pemain yang berbakat di seluruh Indonesia.
“Mereka kita undang untuk mengikuti seleksi yang akan kembali digelar,” pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)