Kevin-Prince Boateng ancam tinggalkan Serie A

Sabtu, 05 Januari 2013 - 18:38 WIB
Kevin-Prince Boateng ancam tinggalkan Serie A
Kevin-Prince Boateng ancam tinggalkan Serie A
A A A
Sindonews.com - Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng mengakui bahwa ia sedang mempertimbangkan meninggalkan Serie A setelah pelecehan rasial yang dialaminya dalam pertandingan persahabatan melawan Pro Patria.

Pemain Internasional Ghana itu tidak terima atas nyanyian berbau rasisme oleh pendukung Pro Patria dan langsung meninggalkan lapangan dan tidak lama diikuti oleh rekan timnya yang memaksa laga itu dibatalkan.

Aksi Boateng itu, sempat mengundang simpati dan dukungan dari berbagai pihak. Namun, pemain berusia 25 tahun itu, menegaskan bahwa ia akan berbicara dengan agennya dalam waktu dekat ini tentang masa depannya di Italia.

"Ini bukan sesuatu yang Anda hanya dapat melepaskan diri atas persoalan ini,” keluh Boateng kepada Bild.

"Saya akan tidur selama tiga malam berikutnya dan kemudian duduk empat mata dengan agen saya Roger Wittmann minggu depan. Kami harus melihat apakah itu benar-benar layak untuk terus bertahan bermain di Italia,” ungkapnya.

Penampilan mantan punggawa Portsmouth ini, memang dianggap menurun dibandingkan performa yang diperlihatkan musim lalu. Tercatat ia, hanya mampu menyunting sebiji gol dari 18 penampilan di musim ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)