Abraham bertekad hantar Getafe ke Europe League

Sabtu, 05 Januari 2013 - 18:57 WIB
Abraham bertekad hantar...
Abraham bertekad hantar Getafe ke Europe League
A A A
Sindonews.com - Bek Getafe David Abraham mengatakan ingin mengalahkan Rayo Vallecano pada laga lanjutan La Liga akhir pekan ini demi menyalakan harapan bagi timnya untuk lolos kualifikasi ke Europe League. Posisi Getafe sendiri saat ini berada pada peringkat ke 10 klasemen sementara La Liga dengan raihan 24 poin.

"Setelah jeda istirahat kami sedang menjalani latihan. Kami berharap dapat mengalahkan Rayo Vallecano dan hal itu membawa kami memiliki peluang untuk ke Europe League. Saya pikir tim kami telah meraih hasil yang baik di paruh pertama musim ini," terang Abraham seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (5/1/2013).

"Saya pikir dengan meraih tiga atau empat poin akan menjadi hasil yang baik bagi tim untuk menjaga peluang main di Eropa, hal itulah yang kami inginkan. Kami yakin dapat melakukannya dengan baik," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan absennya dua pemain Getafe yaitu Pedro Leon dan Mane dari skuad asuhan Luis Garcia karena menghadiri Piala Afrika, ia mengatakan belum tahu mengenai kebijakan pelatih siapa pemain yang diturunkan.

"Saya tidak mengetahui bagaimana dia akan menyelesaikan masalah ini. Tetapi kami memiliki banyak pemain yang memiliki kemampuan untuk mengisi posisi tersebut dan saya yakin mereka mampu melakukannya," ucapnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0046 seconds (0.1#10.140)