Agen: Drogba ingin merumput di Italia

Sabtu, 05 Januari 2013 - 19:11 WIB
Agen: Drogba ingin merumput di Italia
Agen: Drogba ingin merumput di Italia
A A A
Sindonews.com - Agen Didier Drogba,Carlos Arino Bajomengutarakan jika kliennya memiliki banyak kemungkinan untuk merumput di Liga Italia pada bulan Januari. Dikabarkan dua klub Milan atau Juventus berpeluang besar menjadi pelabuhan berikutnya.
Pemain timnas Pantai Gading itu, berulang kali dikaitkan menuju pentas Serie A selama jendela transfer Januari, setelah hanya enam bulan di Cina bersama klub Shanghai Shenhua.
Menurut sang agen, Drogba akan senang hati bisa memperkuat salah satu klub besar italia dan bermain di Liga terbaik dunia.
"Didier memiliki perjanjian untuk mengakhiri kontrak dengan klub Cina dan saya pikir dia memiliki banyak kemungkinan untuk tiba di Italia pada bulan Januari," kata sang agen kepada tuttomercatoweb.com.
"Ada minat yang nyata dari Juventus dan AC Milan, dan Didier pun sangat senang mengetahuinnya. Ada kontak dengan kedua klub dan minggu depan kita akan mendengar dari mereka lagi. Dia akan senang untuk bersaing di salah satu liga terbaik di dunia seperti Serie A Italia,” paparnya.
Namun. dalam konferensi pers hari ini, pernyataan berbeda justru diutarakan oleh pelatih Juventus Antonio Conte. Dia bersikeras tidak ada dari pihak klub telah mengajukan tawaran untuk Drogba.
Menarik ditunggu akan kemana mantan bomber Chelsea itu melanjutkan karirnya apakah berkostum Rossoneri atau Bianconeri. Hanya waktu yang bisa menjawab itu semua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7219 seconds (0.1#10.140)