Valverde: Valencia layak kalahkan Granada

Minggu, 06 Januari 2013 - 13:06 WIB
Valverde: Valencia layak kalahkan Granada
Valverde: Valencia layak kalahkan Granada
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia Ernesto Valverde bersikeras skuadnya pantas meraih kemenangan 2-1 atas Granada pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin, meski yang menjadi lawannya harus menjalani pertandingan dengan 10 orang pemain. Pada laga itu Granada selaku tuan rumah harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke 34, setelah Moreno Rico menerima kartu kuning kedua.

"Kami menciptakan banyak peluang dan gol yang kami cetak telah membuat kami mampu mengamankan beberapa poin. Bahkan ketika kami bermain 11 orang melawan 11, kami tetap mendominasi pertandingan," terang pelatih berusia 48 tahun itu kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Minggu (6/1/2013).

Terkait keputusan wasit yang mengeluarkan pemain Granada, Valverde menilai keputusan tersebut sepenuhnya menjadi hak pemimpin pertandingan yang menilai apakah yang dilakukan para pemain harus diganjar kartu atau tidak.

"Hal itu sepenuhnya menjadi kepusan wasit kepada pemain Granada yang mendapatkan kartu merah. Mereka mencoba bangkit setelah gol pertama, tapi kemudian kami mampu memperbesar keunggulan. Kami berhasil mencetak kemenangan di awal tahun ini," ungkap Valverde.

Kemenangan ini membawa Valencia menempati posisi ke 7 pada klasemen sementara La Liga meski masih berada di bawah Levante dan Real betis. Los Che mengumpulkan 27 poin dari 18 laga yang telah mereka lakoni dan bertekad untuk mampu terus melanjutkan trend positif.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5951 seconds (0.1#10.140)