Valencia Bidik Jose Mourinho

Jum'at, 23 April 2021 - 05:31 WIB
loading...
Valencia Bidik Jose Mourinho
Jose Mourinho dibidik Valencia/.Foto/skysports
A A A
VALENCIA - Masa depan Jose Mourinho ramai diperbincangkan pasca dipecat Tottenham Hotspur . The Special One -julukan Mourinho kini dikaitkan dengan klub La liga Spanyol, Valencia .

Menurut Sportsmole, Kamis (22/4/2021), Valencia mengincar Mourinho untuk menggantikan Javi Gracia setelah gagal membawa tim menuai hasil yang diinginkan.

.

Musim ini, Valencia hanya bisa meraih 35 poin dari 32 pertandingan di La Liga Spanyol 2020/2021. Alhasil, Valencia kini hanya duduk di posisi ke-14 di klasemen sementara.

Demi mendapatkan Mourinho sebagai manajer berikutnya, pemilik Valencia, Peter Lim, sudah ambil tindakan. Dia telah melakukan kontak dengan agen Mourinho, Jorge Mendes.

.

Tetapi, untuk mendapatkan jasa Mourinho, Valencia tentu saja harus menghadapi banyak pesaing. Sebab sebelum nama Valencia berembus, sejumlah klub sudah dikaitkan dengan pelatih asal Portugal itu.

Salah satunya ada Celtic. Mourinho dilirik untuk menggantikan Neil Lennon. Tetapi, Celtic diragukan bisa mendapatkan jasa Mourinho dikabarkan bersiap untuk terbang ke Spanyol untuk mengadakan pembicaraan dengan klub di Liga Spanyol.

Mengingat persaingan ketat ini, Valencia pun menyediakan cadangan jika akhirnya gagal mendapatkan Mourinho. Target mereka adalah pelatih Granada, yakni Diego Martinez.

Mourinho sendiri diketahui dipecat dari Tottenham pada Senin 19 April 2021. Dia dipecat setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya.

Kini posisi Mourinho digantikan oleh Ryan Mason. Di bawah asuhannya, Spurs meraih kemenangan dalam pertandingan kontra Southampton dengan skor 2-1.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)