Adriano kembali berlatih bersama Barcelona

Minggu, 06 Januari 2013 - 15:48 WIB
Adriano kembali berlatih...
Adriano kembali berlatih bersama Barcelona
A A A
Sindonews.com - Bek Barcelona Adriano Correia telah kembali mengikuti sesi latihan bersama skuad asuhan Tito Vilanova setelah sebelumnya ia sempat dikhawatirkan menderita cedera parah. Bek asal Brasil ini terpaksa meninggalkan sesi latihan, Jumat kemarin lebih awal karena mengalami cedera memar engkel, tapi pemain 28 tahun itu telah kembali mengikuti latihan jelang laga menghadapi Espanyol, akhir pekan ini.

Seperti dilansir Football-Espana, Minggu (6/1/2013) Eric Abidal dan Isaac Cuenca juga telah kembali ke gym hari ini, tapi belum akan gabung dengan tim utama hingga beberapa pekan ke depan. Pemain timnas Perancis itu dalam masa pemulihan setelah 18 bulan absen karena harus menjalani operasi transplatasi hati, sementara penyerang muda Isaac masih menjalani rehabilitasi setelah cedera lutut serius.

Sebelumnya Eric Abidal mengatakan, usahanya untuk kembali ke sepak bola termotivasi kondisi pelatih Tito Vilanova. "Tito dan saya mengalami hal yang serupa. Kami berpikir sedikit berbeda dari yang lainnya. Kami tahu apa yang dipikirkan kami, tanpa harus mengatakan itu. Saya melakukan usaha untuk diri sendiri dan untuk dia," ujar Abidal.

"Saya sangat ingin kembali bermain sepak bola lagi. Saya tahu sekali saya menyentuhnya, maka proses pemulihan akan sedikit menjadi lebih pendek. Anda selalu harus mencobanya. Jika tidak, maka Anda tidak akan pernah tahu. Itulah mengapa saya ingin berlatih, jika saya tahu bisa melakukannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6720 seconds (0.1#10.140)