Udinese tahan Inter 0-0 babak pertama

Minggu, 06 Januari 2013 - 19:24 WIB
Udinese tahan Inter...
Udinese tahan Inter 0-0 babak pertama
A A A
Sindonews.com - Laga Udinese versus Inter Milan berakhir imbang tanpa gol diterima kedua kesebelasan di paruh babak pertama, pada lanjutan kompetisi Serie A, Minggu (6/1/2013)

Berlangsung di stadion Friulli, kedua tim saling bermain terbuka dan berjalan dengan tempo cepat. Peluang pertama hadir menekan melalui upaya striker Antonio Di Natale. Tetapi pergerakan pemain asal Italia itu masih terbentur pertahanan disiplin Inter.

Tim tamu juga mengancam, lewat pergerakan dua pemain mereka Antonio Cassano dan Freddy Guarin. Sayang kedua masih terlihat kesulitan menembus pertehanan Udinese yang cukup bagus dalam laga ini.

Pada menit ke-27 Udinese kembali menebar ancaman. Berawal dari tendanagn bebas yang diambil Di Natale, bola masih menyambar mistar gawang Inter dikawal Samir Handanovic.
Menit ke-38, Inter nyaris membuka skor. Jika sepakan keras Gergano dari luar kotak penalti, akan tidak ditepis oleh penjaga gawang Udinese Brkic

Jelang menit akhir, tendangan Di Natale melebar tipis dari sasaran. Namun hingga babak pertama berakhir hasil imbang 0-0
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3904 seconds (0.1#10.140)