Babak pertama, Madrid vs Sociedad imbang 2-2

Minggu, 06 Januari 2013 - 23:54 WIB
Babak pertama, Madrid vs Sociedad imbang 2-2
Babak pertama, Madrid vs Sociedad imbang 2-2
A A A
Sindonews.com - Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Real Sociedad di babak pertama dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.
Bertanding di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (6/1) malam WIB. Dua gol Los Galaticos dicetak oleh Karim Benzema dan Khedira, sedangkan dua gol Sociedad dibuat Xabi Prieto.
Babak pertama baru berjalan dua menit, Karim Benzema mampu mengubah skor menjadi 1-0 usai memanfaatkan umpan mendatar Khedira, dengan tenang striker asal Prancis ini membobol gawang Sociedad.
Namun, tujuh menit kemudian, Txuri-urdin-julukan Sociedad-mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan penalti Xabi Prieto usai wasit menunjuk titik putih usai kiper Madrid, Adan melanggar pemain Sociedad di kotak penalti. Bukan hanya itu saja, Adan pun mendapatkan kartu merah.
El Real sukses mencetak gol kedua di laga ini melalui Khedira. Pemain asal Jerman itu meneruskan bola mental hasil tendangan Carvalho yang jatuh tepat di kakinya. Skor berubah menjadi 2-1.
Lima menit berselang, tim tamu mampu menyamakan kedudukan. Kembali Xabi Prieto yang mencatatkan namanya di papan skor. Mirip dengan gol Khedira, Xabi juga memanfaatkan bola mental hasil tendangan Vela yang jatuh di kakinya. Skor berubah 2-2.
Skor imbang 2-2 bertahan hingga 45 menit pertama berakhir.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6581 seconds (0.1#10.140)