Berdych gantikan Nadal di AAMI Classic

Senin, 07 Januari 2013 - 04:29 WIB
Berdych gantikan Nadal di AAMI Classic
Berdych gantikan Nadal di AAMI Classic
A A A
Sindonews.com - Bintang tenis dari Republik Ceko, Tomas Berdych, dipastikan menggenapi delapan peserta turnamen AAMI Classic. Ajang tersebut, menurut pihak penyelenggara, akan dijadikan sebagai memoles persiapan terakhir petenis peringkat enam dunia itu sebelum terjun di turnamen Grand Slam pertama tahun ini, Australia Terbuka.

Pihak penyelenggara juga menyebutkan jika awalnya mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, turut ambil bagian dalam turnamen ini, namun cedera dan adanya masalah pada perutnya, petenis asal Spanyol itu pun batal kembali ke lapangan dan mengikuti turnamen ini.

Berdych, yang ikut membantu negaranya meraih Piala Davis dengan mengalahkan Spanyol pada November lalu, akan bergabung dengan tujuh peserta lainnya, yakni Milos Raonic, Juan Monaco, Janko Tipsarevoic, Marcos Baghdatis, Lleyton Hewitt, Kei Nishikori, dan Juan Martin Del Potro.

Sebelumnya, Berdych hanya mampu mencapai babak perempat final saat mengikuti turnamen Chennai Terbuka, minggu lalu, sehingga ia merasa jika dirinya masih membutuhkan lebih banyak pertandingan sebelum menuju ke turnamen utama di Melbourne Park.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0529 seconds (0.1#10.140)