Napoli hancurkan AS ROma 4-1

Senin, 07 Januari 2013 - 06:11 WIB
Napoli hancurkan AS...
Napoli hancurkan AS ROma 4-1
A A A
Sindonews.com - Napoli sukses menghancurkan tamunya, AS ROma dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion San Paulo, Senin (7/1) dinihari WIB.
Striker Napoli, Edinson Cavani berhasil mencetak hattrick dalam pertandingan ini. Sedangkan satu gol Partenopei lainnya dicetak oleh Christian Maggio. Sementara, gol balasan Roma dibuat oleh Osvaldo.
Pertandingan baru berjalan empat menit, Cavani sudah membobol gaawang Roma usai memanfaatkan umpan mendatar Goran Pandev.
Setelah gol tersebut, tidak ada lagi peluang tercipta. Skor 1-0 untuk kemenangan Napoli bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, Napoli menggandakan keunggulan kembali melalui tendangan kerasCavani. Di menit ke-70, eks striker Palermo itu menciptakan hattrick, sekaligus membawa tim asuhan Walter Mazzarri unggul 3-0.
Di Menit 72, Roma memperkecil kedudukan melalui Pablo Osvaldo. Namun, di menit 74 mereka harus bermain dengan 10 orang karena Miralem Pjanic diganjar kartu kuning kedua oleh wasit.
Menit 90, Christian Maggio kembali melebarkan jarak serta menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 bagi Napoli. Hingga pertandingan usai, skor tetap tidak berubahBerkat tiga poin tambahan yang diperoleh, Napoli naik dua peringkat ke urutan dua klasemen sementara dengan 37 angka, terpaut tujuh angka dari Juventus di puncak. Sementara itu, Roma tak beranjak dari posisi enam dengan 32 angka.
Sedangkan bagi Cavani, tiga gol tersebut membawanya menjadi top scorer sementara Serie A dengan raihan 16 gol, atau unggul dua angka dari pesaing terdekatnya Stephan El Shaarawy.
Susunan pemain:
Napoli: De Sanctis; Campagnaro, Britos, Gamberini; Maggio, Behrami, Inler (Dzemaili 65), Hamsik (Insigne 87), Zuniga; Pandev (Mesto 80), Cavani.
Roma: Goicoechea; Piris (Florenzi 82), Burdisso, Castan, Balzaretti; Pjanic, De Rossi, Bradley; Lamela, Destro (Osvaldo 62), Totti
Ingin lihat video pembantaian Napoli ke Roma, cek di video ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1297 seconds (0.1#10.140)