Lama absen, Federer lebih bugar

Senin, 07 Januari 2013 - 13:46 WIB
Lama absen, Federer lebih bugar
Lama absen, Federer lebih bugar
A A A
Sindonews.com - Petenis nomor dua dunia, Roger Federer sangat yakin bisa tampil baik di Australia Terbuka 2013. Sebab, katanya, dia berada dalam kondisi mental dan fisik yang baik.

Federer memang lebih bugar ketimbang petenis lain. Maklum, petenis asal Swiss itu tak banyak mengikuti turnamen jelang Australia Terbuka. Tak seperti Novak Djokovic dan Andy Murray yang tampil di beberapa turnamen, sebut saja Piala Hopman dan Brisbane International.

Meski tak ikut turnamen, kondisi fisik Federer tetap terjada. Itu disebabkan petenis berusia 31 tahun tersebut tetap melakukan latihan keras.

"Ini merupakan persiapan berbeda untuk Australia Terbuka tahun ini tapi saya percaya diri. Mental saya bagus dan secara fisik saya baik-baik saja. Saya akan bermain bagus di Australia Terbuka,"kata Federer.

"Saya berlatih sangat keras dalam beberapa pekan dan tak bermain di turnamen awal tahun ini karena menurut saya latihan sangat penting bagi saya untuk satu tahun, atau satu setengah tahun ke depan,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7424 seconds (0.1#10.140)