Lawan Honduras, Amerika Serikat tanpa Donovan

Selasa, 08 Januari 2013 - 00:46 WIB
Lawan Honduras, Amerika Serikat tanpa Donovan
Lawan Honduras, Amerika Serikat tanpa Donovan
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Amerika Serikat, Juergen Klinsman tidak memasukkan nama penyerang andalan mereka Landon Donovan dalam skuad The Yanks untuk menghadapi Hondurasi di Pra Piala Dunia 2014, Februari nanti.
Alasan mantan pelatih timnas Jerman ini untuk tidak memasukkan pemain LA Galaxy ini ke skuad AS, karena Donovan tengah fokus untuk memikirkan masa depannya seusai membawa Los Angeles Galaxy menjuarai MLS 2012.
“Landon tidak kami undang, karena sejujurnya ia tengah mengambil waktu istirahat. Ia sedang fokus memikirkan masa depannya. Kami tetap berhubungan setelah final MLS dan ia sedang tidak pada kondisi tahu apa yang ingin dilakukannya,” kata Klinsman kepada Fox Soccer.
Klinsman juga dipastikan tidak akan memanggil pemain berusia 30 tahun itu sampai dirinya siap kembali untuk memperkuat Amerika Serikat.
Kehilangan penyerang yang sudah mencetak 40 gol untuk AS ini memang sangat mempengaruhi kualitas permainan Amerika. Padahal, Amerika membutuhkan agresifitas Donovan agar bisa meloloskan diri ke Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brasil.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6804 seconds (0.1#10.140)