Inilah alasan Rossi memilih Fiorentina

Selasa, 08 Januari 2013 - 11:59 WIB
Inilah alasan Rossi memilih Fiorentina
Inilah alasan Rossi memilih Fiorentina
A A A
Sindonews.com – Striker Giuseppe Rossi akhirnya buka suara menjelaskan alasannya mau bergabung dengan Fiorentina. Dia menjadi pemain Fiorentina setelah dibeli dari Villareal sebesar 10 juta euro, Jumat (4/1/2013) meski sudah tidak bermain sejak Oktober 2011 karena cedera ligamen pada lututnya.

Rossi mengaku dirinya memilih Fiorentina karena mereka tidak sekedar omong belaka.

“Saya harus segera pindah secepatnya. Saya senang berada di Fiorentina. Mereka satu-satunya klub yang memang menginginkan saya, bukan Cuma hanya omongan semata. Itu yang terpenting bagi saya,” ujar Rossi seperti dikutip football italia, Selasa (8/1/2013).

Selain itu Rossi juga merasa La Viola memiliki proyek yang menarik. Tim dikatakannya dihuni kombinasi pemain muda dan pengalaman.”Dan seperti yang kita semua tahu kalau Fiorentina memainkan sepak bola yang terbaik di Italia,” katanya.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa segera bermain dengan Stevan Jovetic dan Luca Toni.”

Rossi direncanakan baru akan bisa merumput pada bulan Maret mendatang, namun mantan pemain Manchester United itu enggan untuk memasang target waktu. Dia mengatakan kondisi lututnya kini sudah stabil namun masih perlu penguatan. Dengan kondisi ini dia tidak terburu-buru.

“Mudah-mudahan saya segera pulih total seghingga bisa bermain untuk fans Viola,” tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5526 seconds (0.1#10.140)