Berlusconi: Balotelli seperti apel busuk

Selasa, 08 Januari 2013 - 13:18 WIB
Berlusconi: Balotelli seperti apel busuk
Berlusconi: Balotelli seperti apel busuk
A A A
Sindonews.com - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengejek seputar spekulasi yang mengatakan klubnya akan menggaet striker Mario Balotelli, dengan menggambarkan penyerang Italia itu seperti apel busuk. Kabarkannya Milan memiliki peluang besar untuk mendapatkan Balotelli untuk merumput di Serie A, tapi pris berusia 76 tahun itu menegaskan klubnya tidak tertarik kepada pemain Manchester City itu.

"Nama Balotelli tidak pernah ada dalam pikiran saya, ia seperti apel busuk dan bisa merusak setiap tim dimanapun ia bergabung, bahkan Milan," ungkap Berlusconi kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Selasa (8/1/2013).

Selain itu tentang masa depan pelatih Milan Massimiliano Allegri, ia mengatakan tidak ingin berkomentar tentang masa depannya. Tapi Berlusconi tidak bisa menjamin jika Allegri akan tetap berada di Milan musim depan, meski ia mengaku sangat kecil tentang kemungkinan mengontrak Pep Guardiola sebagai pelatih baru I Rossoneri.

"Jika Anda bertanya apakah Allegri akan tetap berada di Milan musim depan? Silahkan bertanya kepada saya pertanyaan lain. Saya telah mencoba untuk mendatangkan Guardiola ke Milan karena dalam beberapa tahun terakhir bersama Barcelona ia telah memainkan sepak bola terbaik," jelasnya.

"Hingga musim lalu, tim kami punya pemain-pemain juara berkelas tinggi, yang bisa bermain dengan gaya Guardiola, tapi sekarang peluangnya untuk datang ke sini sangat rendah," terang mantan Perdana Menteri Italia itu.

"Kami berhadapan dengan banyak pemain muda. Kami memutuskan kami tak mau pemain top di atas 21 tahun, karena kami ingin membangun kembali. Fans harus mengikuti timnya dengan semangat dan ikatan kuat, tapi perlu menunggu dua hingga tiga tahun, setelah 26 tahun penuh kesuksesan, sukses kembali," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)