Lazio siap tuntaskan dendam

Selasa, 08 Januari 2013 - 14:11 WIB
Lazio siap tuntaskan dendam
Lazio siap tuntaskan dendam
A A A
Sindonews.com – Lazio dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaiknya ketika menjamu Catania di perempat final Coppa Italia di Olimpico, Rabu (9/1/2013) dinihari WIB. Gelandang Hernanes dan striker Miroslav Klose masuk dalam daftar skuad Lazio untuk laga nanti.

Satu-satunya pemain yang tidak masuk skuad adalah kiper Federico Marchetti.
Menurunkan skuad terbaik menjadi pilihan pelatih Petro Petkovic melihat Catania sebagai lawan tangguh.Petkovic tentunya tidak ingin lagi timnya dipermalukan setelah digebuk 0-4 oleh Catania di laga Serie A November lalu.

Kekalahan itu membuat Lazio semakin ngotot untuk menyingkirkan Catania dari persaingan Coppa Italia sekaligus sebagai pembalasan.

“Kami memiliki banyak alasan untuk menang jika melihat kebanggan dan dendam kami,” ujar Petkovic seperti dikuti dari La Gazetta dello Sport, Selasa (8/1/2013).

Jika berhasil menyingkirkan Catania, Lazio berpeluang bertemu dengan Juventus, rivalnya di Seri A. “Kami harus mencoba. Itu juga dikarenakan kemungkinan semifinal akan bertemu Juventus,” kata Petkovic.

Menghadapi laga nanti, Lazio memiliki modal bagus dengan belum terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sementara Catania baru saja didera hasil mengecewakan dalam dua laga terakhir, kalah 1-2 dari Pescara sebelum Natal dan diimbangi Torino dengan skor 0-0 di akhir pekan kemarin.
Prediksi: Lazio 55-45 Catania
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)