Fowler bela Suarez terkait insiden handsball

Selasa, 08 Januari 2013 - 14:22 WIB
Fowler bela Suarez terkait insiden handsball
Fowler bela Suarez terkait insiden handsball
A A A
Sindonews.com - Legenda Liverpool Robbie Fowler membela striker Luis Suarez terkait insiden handsball yang dilakukan pemain asal Uruguay itu ketika menghadapi Mansfield Town di Piala FA. Tayangan ulang menunjukkan pemain berusia 26 tahun itu sempat menyentuh bola dengan tangannya sebelum mencetak gol yang membawa kemenangan bagi The Reds. Fowler yakin Suarez telah difitnah dan bersikeras ia tidak berbuat salah.

"Jika ia harus memberitahu wasit bahwa ia telah melakukan handsball, apakah bek harus memberitahu wasit setiap kali striker berlaku curang? Ini benar-benar menggelikan," ungkapnya kepada wartawan seperti dilansir Soccerway, Selasa (8/1/2013).

"Serius, Suarez tidak melakukan kesalahan apa pun dan saya kagum atas reaksinya. Bahkan saya tidak percaya dia sengaja melakukan handsball. Bola tepat menyentuh tangannya dari jarak yang sangat dekat dan ia membutuhkan reaksi yang sangat cepat untuk menghindarinya," sambungnya.

"Anda dapat melihat dengan cara lengannya bergerak di atas bahunya setelah bola datang, ia tidak bersiap untuk itu. Hal itu akan memberitahukan Anda sesuatu. Saya pikir cara ia kemudian mencetak gol sangat baik. Jika ada kritik seharusnya wasit yang melakukan bukan pemain," terang Fowler.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9758 seconds (0.1#10.140)