Ditahan imbang Mallorca, Simeone ogah kritik pemain

Selasa, 08 Januari 2013 - 16:39 WIB
Ditahan imbang Mallorca, Simeone ogah kritik pemain
Ditahan imbang Mallorca, Simeone ogah kritik pemain
A A A
Sindonews.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menolak untuk mengkritik anak asuhnya usai meraih hasil imbang dengan Mallorca pada laga lanjutan La Liga akhir pekan kemarin. Pelatih asal Argentina itu mengaku masih yakin dengan timnya untuk mampu bangkit kembali usai bermain 1-1 dengan Mallorca.

"Saya masih memiliki perasaan baik dengan skuad ini. Atletico menanggapi hasil imbang ini sebagai sebuah tim. Hal ini merupakan kekuatan dengan cara kami. Masih banyak pertandingan yang harus kami jalani dan kami membutuhkan sebuah tim untuk melaluinya. Kami tidak akan menyerah hingga menit akhir," ucap Simeone seperti dilansir Football-Espana, Selasa (8/1/2013).

"Banyak pertandingan yang telah kami menangkan oleh sepak bola yang kami mainkan, serta ada pula pertandingan yang tidak bisa kami raih. Tetapi untuk sikap, intensitas, permainan tim saya tidak akan mengkritik mereka karena tim telah bermain sangat baik," sambungnya.

"Kami tidak berhasil memenangkan pertandingan, tetapi ini memang laga yang sulit. Tim mencoba meraih kemenangan dan hal yang sama telah dilakukan lawan kami. Kami sudah berhasil mencetak gol pertama tapi kemudian gagal mempertahankannya. Saya tidak bisa mengatakan hal yang buruk tentang tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)