Cannavaro: Juve terkuat di Serie A

Selasa, 08 Januari 2013 - 17:17 WIB
Cannavaro: Juve terkuat di Serie A
Cannavaro: Juve terkuat di Serie A
A A A
Sindonews.com - Mantan bek tim nasional Italia Fabio Cannavaro menilai Juventus kini adalah tim terkuat Serie A. Dia meyakini mantan klub yang pernah dibelanya itu akan bangkit setelah dikalahkan Sampdoria 1-2 akhir pekan lalu.

Klub yang bermarkas di Kota Turin itu sukses meraih trofi juara musim lalu dengan tanpa terkalahkan. Pada musim ini, Juve kukuh di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin dari Lazio di peringkat kedua. Jumlah 44 poin yang sudah dikemas Juvemtus dalam 19 pertandingan musim ini diraih dengan 14 kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

’’Juventus tim terkuat di liga. Mereka akan bangkit setelah dikalahkan Sampdoria. Mental mereka sangat kuat,” ujar Cannavaro seperti dikutip goal, Selasa (8/1/2013).

’’Pada musim ini Juve telah menunjukkan kalau mereka lebih konsisten dibanding tim lain. Mereka juga lebih lapar akan kesuksesan.”

Ia menilai wajar kekalahan dari Sampdoria lantaran di pertandingan itu Juventus tidak diperkuat bek Giorgio Chiellini. ’’Saya yakin mereka akan kembali ke jalur kemenangan.”

Selanjutnya Juventus akan melakoni laga berat menghadapi AC Milan di Coppa Italia, Rabu (9/1/2013) atau Kamis dinihari WIB.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4814 seconds (0.1#10.140)