Monfils ngaku performanya angin-anginan

Selasa, 08 Januari 2013 - 20:55 WIB
Monfils ngaku performanya angin-anginan
Monfils ngaku performanya angin-anginan
A A A
Sindonews.com - Mantan penghuni peringkat tujuh dunia, Gael Monfils dari Prancis, harus bekerja dengan sangat keras dan membutuhkan waktu satu jam 52 menit untuk memperoleh kemenangan pertamanya di awal tahun ini, saat berjumpa petenis Jerman, Benjamin Becker, di Heineken Terbuka, yang digelar di Auckland, Selasa (8/1).

Sempat tertinggal 6-7 di set pertama, petenis peringkat 99 dunia itu berhasil membalik keadaan menjadi 6-3, 6-4 di dua set selanjutnya. Dua set terakhir itu pun menjadi permainan cantik yang diperlihatkan oleh Monfils setelah ia menderita cedera pada masa pra-musim kemarin. "Itu sulit. Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik, (tapi) kadang-kadang aku masih angin-anginan. Namun, ini adalah pertandingan pertama saya, dan saya mencoba untuk melakukan yang terbaik," ujar pria berusia 26 tahun itu, sebagaimana dikutip Sky Sports, Selasa.

Monfils melancarkan 19 aces dan mengamankan delapan dari sembilan break point dalam pertemuan keempatnya dengan petenis berusia 31 tahun tersebut. "Bagi saya yang terpenting adalah pertandingan besok, karena saat itu fisik saya akan benar-benar terkuras," ungkap Monfils, seperti dikutip situs resmi ATP, Selasa.

"Saya tahu, saya bisa bermain bagus dalam satu pertandingan, tapi di kemudian hari saya akan lelah dan itu sangat berat bagiku untuk tampil sempurna, jadi saya pikir besok akan menjadi (pertandingan) kunci."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5771 seconds (0.1#10.140)