Putuskan Jemairah, McIlroy gandeng Nike

Rabu, 09 Januari 2013 - 00:50 WIB
Putuskan Jemairah, McIlroy gandeng Nike
Putuskan Jemairah, McIlroy gandeng Nike
A A A
Sindonews.com - Pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Jumeirah Group yang sudah berjalan selam lima tahun. Pegolf asal Irlandia Utara itu disebut-sebut akan menggandeng Nike, pekan depan.

Jumeirah Gruop yang merupakan sebuah hotel mewah di Uni Emirates Arab itu menjalin kerja sama dengan McIlroy saat dia masih berusia 18 tahun. Mereka menjadi perusahaan pertama yang mensponsori pacara petenis Caroline Wozniacki tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berada di perusahaan untuk dukungan mereka untuk membantu saya menjadi pemain seperti saat ini,"kata McIlroy.

"Saya menikmati lima tahun yang menyenangkan dan sukses bersama Jumeirah dan akan selalu punya memori hebat dalam hidup saya dengan perusahaan. Merayakan kemenangan profesional pertama saya di Dubai Desert Classic 2009 dengan Jumeira adalah pencapaian tertentu,"ia menambahkan.

Pihak perusahaan sendiri mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan McIlroy. CEO Jumeirah Group, Gerald Lawless mengambarkan McIlroy sebagai duta besar bagi mereka. "Baik itu sebagai pegolf profesional dan sebagai pemuda yang punya masa depan cerah,"jelasnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9244 seconds (0.1#10.140)